To My World Where Being Confuzzled Is As Natural As Breathing
RSS

Nov 13, 2009

Cancel Website Pulsa Habis

Setelah mikir-mikir akhirnya keputusan untuk meng cancel langganan domain lewat .ws nya GDI. seriously cuman 17 hit terus ngak ada lagi, ngapain diterusin toh? Akhirnya gw ganti tagihan dari CC ke Paypal biar gampang berhentiinnya walaupun dah kena USD10 di CC.

Nelpon pake XL ke
sana (di 1 760 602 3000) soalnya cancel cara laen ngak bisa, sampai menit ke 8 ngak diangkat juga (pulsa q ;__;) sambil nunggu sambil dengerin what i call waiting song (tau deh maksud gw apa kan?) Kebayang nelpon ditengah-tengah pulsa habis dan telpon mati (modal pulsa 11rb-an doang). Setelah menit ke 9, gw starting to swear and shout to the phone, sadar-sadar lagu annoying itu dah berhenti dan ada suara cewe. Malu sih soalnya pas lagi shouted "pick up the damn phone!"

Gw perasaan dah sering ngobrol ma bule tapi ngomong di telpon ini kok yah rasanya kaya waktu baru belajar dulu (jadi banyak excuse me nya). Ditanya keperluannya apa, gw jawab mo cancel. Ditanya security questionnya, gw agak terbata2 maklum I've got no life, jadi account di internet banyak dan pastinya security code beragam. Akhirnya gw recite satu-satu possible answers xD untung ada yang bener. Trus ternyata masih ada security code kedua (akhir-akhir ini perasaan pada minta security code minimal 2 yah?) Gw jawab seperti biasa (ternyata bukan itu jawabannya) mpe akhirnya gw sadar jawabannya apa, bleh. And then she said "your account has been cancelled as of now" dan dia ngasih kode cancellationnya, senangnya hati ini.

Cek pulsa, tinggal 3ribu. Lumayan lah, daripada tiap bulan keluar duit 100rebo mending abis 10rebo sekali. Habis gw pikir bikin web dah paling murah di .ws (sekalian gw waktu itu member GDI ini - and yes, ini baru cancel GDI-nya juga) ternyata temen bilang kalo domain Indonesia (server di Amrik) murah cuman Rp. 500rb/bulan atau yang di Indonesia punya malah lebih murah lagi Rp. 125rb/bulan dan kemudian gw nemu lebih murah lagi cuman USD 20 setaon. Kalo kita ngak pintar-pintar memang bakalan sering di tepu sih ya.

Gw cancel GDI soalnya terus terang aja, bethe sama upline gw, sama sekali ngak ada niat bantuin gw. Begitu gw cancel baru ada email dari dia (gw yakin tuh email otomatisan). Bethe banget ngak sih. Daripada begitu, mending gw matiin sekalian. Gw niat ikutan GDI buat dapet duit tambahan bukan buat bodong..

Well, misi hari ini selesai, tinggal cancel beberapa asuransi gw yang timpang tindih dan gw ngak butuh.

Good nite, world~

0 comments:

Post a Comment

Google Says