To My World Where Being Confuzzled Is As Natural As Breathing
RSS

May 20, 2010

SCAM ALERT FOR AUPAIR - Dudley Adomanis #203 Bedford St. New York City, N.Y. 10014, USA

Kepada rekan-rekan Aupair sekalian,

Ada berita nyebelin n mbethein nih. Gw terima email dari one Dudley Adomanis. Alamak, ntu tawaran menarik hati sekali. Siapa pula yang bakalan menolak digaji USD2000 perbulan plus USD300 buat pocket money. Ngubek2 website AuPair juga gw rasa kaga dapet dah.

Nah, sekilas melihat, berlinang dong air liur.. Dah kebayang, balik ke Indonesia jadi jutawan euy.

Tapi begitu dibaca lagi, kok ada yang aneh yah.

Pertama: Ntu orang kaga konsisten banget. Bilang bini mendadak
ditransfer ke Portugal, tapi habis ntu bilang bini dah "departed." As far as I know sih, departed tuh cuman diucapkan untuk mengatakan mmang dah departed from this world, and I'm not talking about astronouts here hehehe.

Kedua: Check deh di inbox2 anda2 sekalian di website AuPair, pasti kaga ada deh ntu email dari si blonde2an. Kenapa harus di check inboxnya email pribadi? Karena family pasti ngirim email lewat website, and website akan memforward ke email pribadi kite masing2. Makanya ntu family profile and foto kaga bisa di klik2.. Percaya deh, gw dah nyoba ngeclick berjibun2 kali. Mo buka ntu profile family? Ya ke website dong hehehe.

Ketiga: Coba deh sodara2 sekalian google ntu nama Dudley Adomanis. Anda akan dibawa ke website ini: ScamWarners aka Scam Alert site.. Hasil mbah google yang pertama adalah ya nni website. Ane juga posting tuh di sono, numpang tenar wkwkwkwkwkwk

Anyways, kalo masih ndak percaya, ya monggo diterima aja ntu tawaran. Tapi kalo disuruh kirim dokat, ditolak aje ya. On the other hand kalo ternyata kerja beneran.. lemme know, siape tahu ane bisa nerusin situ, hehehe. Well, that's all AuPair folks.. Good night, urrm good morning x.x

PS: Untuk bentuk emailnya, klik aje di sini.

1 comments:

SOCIO - MOTIVATION said...

Hai Friend, apa khabar?
Blog kamu keren loh!
Kalau sempat silahkan mampir di blog saya, yaa…
http://sosiomotivation.blogspot.com
Kita bisa berbagi tentang motivasi.
Kali ini saya posting “Membangun Percaya Diri”.
Selamat menikmati, semoga bermanfaat.
Thanks.

Post a Comment

Google Says